Selasa, 29 Mei 2012

Menu Makan Malam sehat @ Pusat kota Semarang

"krucuk krucuk... jaaah kumat deh bunyi bunyian gak jelas dr perut...
malem malem gini buka tudung saji di meja makan, kosong mlompong,, gak ada apa apanya.. hadeeh...
buka pintu, trus celingukan diluar,, tapi nihil,, bahkan mas mas tukang bakso sama nasgor gak ada yg nekat lewat... hah apess,,, "

yaa gitu deh sekilas cerita dari beberapa rekan yang ngeluh laper dimalam hari.. tiap sms saya slalu aja curhat betapa GALAU perutnya malam itu... haha.. mau gak mau saya jadi ikutan mikir,,, kadang ikutan laper,, jaah... bisa gagal diet saya kalo makan jam jam berbahaya seperti sekarang,,, hahaha
tapi memang sering banget masalah sepele ini mengganggu waktu istahat kita,, gara gara kelaperan pola tidur jadi berubah, timbul masalah masalah baru, misalnya insomnnia, alhasil besok pagi telat masuk kuliah, dan di omelin dosen,,,huuff

tapi tiba tiba saya jadi keinget menu makan malam yang sekarang lagi digandrungi banyak orang,, menu breakfast ini sekarang sudah biasa dijadikan menu diner, yaitu NASI GORENG.
banyak variasi nasi goreng yang ada, tapi saya merekomendasikan nasi goreng yang satu ini => NASI GORENG BANDENG, mungkin ada yg sudah pernah mencicipi cita rasanya, tapi saya yakin ada juga yang belum pernah mencobanya, waah nyesel deh,,,

pertama kali saya berjumpa dengan makanan ini, ketika saya sedang membesuk saudara di RS Hermina Pandanaran semarang, waktu itu sedang bulan ramadhan, menu saya buka puasa adalah nasi goreng bandeng yang dijual di pusat oleh oleh BANDENG PRESTO JUWANA.. atas rekomendasi tante saya, dan benar saja, cita rasanya berbeda, selain lezat juga sehat,,

kadang kalo saya kangen, saya sering bikin sendiri dirumah, yaah sekedar coba coba, tapi hasilnya,, sma enaknya kog,, hehe, kaya nasgor biasa cm lauk nya  dignti bandeng presto goreng yang disuir2,, :)
kalo mau nyobain yang aslinya dateng aja ke Pusat Oleh oleh khas Semarang BANDENG PRESTO JUWANA di lantai 2 nya, bisa naik lift atau tangga.. selain Nasgor banyak menu lain yang oke kog,, cobain deh... apa lagi kalo lapar melanda ketika kita lagi jalan jalan di Semarang bawah, jangan lupa mampir.. hehe..bisa jadi referensi kan,, haha Tengkyu

SELAMAT MALAM ^___^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar